Anggota Satgas Tinombala yang Tembak Kepala Dimakamkan

Rumah duka almarhum Ipda Zasmi Dias, anggota Satgas Operasi Tinombala yang diduga tewas bunuh diri, di Kota Bandung Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Jika tidak ada aral melintang, hari ini, Selasa, 4 April 2017, prosesi pemakaman terhadap Ipda Zasmi Dias (sebelumnya ditulis Ipda Sasmidias), anggota Satuan Tugas Operasi Tinombala yang tewas diduga bunuh diri di Sekolah Polisi Negeri Donggala Sulawesi Tengah, akan dilangsungkan oleh pihak keluarga.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Dari pantauan VIVA.co.id, di rumah duka, Perumahan Arcamanik Kota Bandung Jawa Barat, sejumlah pelayat telah mendatangi kediaman Ipda Zasmi Dias.

Saat ini, jenazahnya sedang dispersiapkan untuk disalatkan dan dimakamkan. Tampak juga karangan bunga dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Komandan Korps Brimob Polri terpajang di depan rumah duka.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Belum ada pernyataan apa pun dari pihak keluarga atau kerabat soal kematian Ipda Zasmi Dias yang cukup mengejutkan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Ipda Zasmi Dias ditemukan tewas beberapa jam sebelum kepulangannya dari Operasi Satgas Tinombala di Poso pada Senin, 2 April 2017.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Tubuhnya ditemukan bersimbah darah di samping masjid milik Sekolah Polisi Negeri Labuan Panimba Kabupaten Donggala sekira pukul 16.30 waktu setempat.

Kuat dugaan, Ipda Zasmi Dias menembak kepalanya sendiri dengan menggunakan pistol miliknya. Namun demikian, hingga kini, kepolisian masih menutupi informasi ini dan enggan memberi komentar apa pun terkait kematian Ipda Zasmi Dias. (ase)

Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024