Banyak Penerbangan Lion Air Delay karena Cuaca Buruk

Penumpang Lion Air menunggu keberangkatan di Bandara Soekarno Hatta.
Sumber :
  • Robertus

VIVA.co.id – Ratusan calon penumpang maskapai Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta terlantar akibat gagal terbang. Para penumpang bahkan terpaksa menginap sementara di hotel yang disediakan Lion Air sebagai kompensasi batalnya penerbangan.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Berdasarkan data petugas Office in Charge (OIC), para penumpang terlantar sejak Minggu siang kemarin. Tercatat ada 11 rute penerbangan yang mengalami keterlambatan seperti Jambi, Semarang, Padang, Pontianak, Palembang, Solo dan Ujung Pandang.

"Memang ada keterlambatan penerbangan Lion Air yang cukup signifikan. Ada sembilan penerbangan yang delay," kata Chief OIC, Eddy Mukri, di Tangerang, Banten, Senin, 3 April 2017.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Ia menambahkan, keterlambatan penerbangan itu akibat cuaca buruk yang terjadi sejak Minggu kemarin. Baberapa penerbangan bahkan terpaksa dibatalkan.

Kendati demikian, pihak maskapai Lion Air sudah memberangkatan para penumpang yang sempat terlantar tersebut pada Senin pagi, 3 April 2017. Saat ini, paska terjadinya penumpukan tersebut, aktivitas di Terminal 1A Soekarno Hatta sudah normal kembali.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Laporan: Rusdy Muslim (Tangerang)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024