Ayah Ganjar Pranowo Meninggal Dunia

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Fajar GM/VIVA.co.id

VIVA co.id - Berita duka datang dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ayah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu, S Parmuji (85), dikabarkan meninggal dunia akibat sakit pada Senin, 3 April 2017.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

"Iya meninggalnya pagi ini di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Sardjito, Yogyakarta. Meninggalnya sebelum pukul 09.00 WIB," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jateng, Lilik Henri, kepada VIVA co.id.

Dijelaskan Liliek, pagi tadi Ganjar juga baru saja datang dari Yogyakarta ke Semarang, setelah semalam menunggui ayahnya di rumah sakit.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Saat kabar duka itu datang, Ganjar sedang melakukan rapat dengan Badan Anggaran DPR di Gedung Gradhika Bhakti Pradja.

"Pukul 09.30 WIB, Pak Gubernur dikabari keluarga kalau ayahandanya meninggal. Baru setelah paparan, Pak Gubernur langsung izin meninggalkan ruangan untuk bertolak ke Purworejo," katanya.

Ada JK di Acara yang Dihadiri Ferry Sebelum Ditemukan Meninggal

Saat ini, jenazah S Parmudji langsung diberangkatkan dari RS Sardjito ke rumah duka di Kutoarjo, Purworejo. Jenazah rencananya akan dikebumikan di Kutoarjo sore nanti.

Ayah Ganjar, S Parmudji, dirawat di RSUD Dr Sardjito sejak 22 Februari 2017 lalu. Pensiunan anggota Polri di kesatuan Brimob itu sebelumnya menderita sakit komplikasi dan harus dirawat di ICU. Sedangkan sang istri, Sri Suparni, telah lebih dahulu meninggal dunia pada Maret 2015 lalu. (ase)

Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024