Polri Mengaku Pantau Ceramah Zakir Naik

Zakir Naik saat beri ceramah di Bandung 2 April 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Polri mengaku ikut memantau isi ceramah cendekiawan Muslim kondang asal India, Dr.Zakir Naik dalam dakwah safarinya di Indonesia.

Dr Zakir Naik Ungkap Bagaimana Seorang Pria Bisa Jadi Homoseksual

Pihak kepolisian tetap berpikir positif atas materi dakwah yang akan disampaikan oleh Zakir Naik. "Semua yang datang. Semua yang lakukan presentasi tetap kami cermati dan amati. Bukan hanya kepolisian, semua aparat negara melakukan hal yang sama," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Minggu, 2 April 2017.

Rikwanto menilai Dr Zakir Naik merupakan ahli Kristologi yang dengan ilmu dan pengetahuannya memberikan kuliah umum di beberapa tempat. Semua lapisan masyarakat, akademisi, budayawan hingga aparatur negara menjadi peserta ceramah Dr Zakir Naik.

Bantah Ditangkap, Zakir Naik Unggah Video Mualafkan 6 Wanita di Oman

"Dia berikan presentasi dan dialog, yang di Yogyakarta hari Senin nanti Pak Kapolda juga diundang. Kami positive thinking, karena itu ilmu ," katanya menjelaskan.

Seperti diketahui, Ustaz kondang asal India, Dr.Zakir Naik tengah melakukan dakwah safarinya di Indonesia. Zakir Naik akan memberikan ceramah dan kuliah umum di beberapa daerah di Indonesia. (hd)

Zakir Naik Akan Ceramah di Qatar selama Piala Dunia 2022, Tuai Kecaman
Ustaz Felix Siauw

Ustaz Felix Siauw: Ustaz Adi Hidayat Merepotkan, Larangan dalam Ritual Malam Satu Suro

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up pada edisi Jumat 14 Juli 2023:

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023