Tiba di UPI Bandung, Zakir Naik Disambut Ribuan Jemaah

Pendakwah asal India, Zakir Naik.
Sumber :
  • REUTERS/Danish Ismail

VIVA.co.id – Ulama kondang asal India, Dr. Zakir Naik, tiba di aula Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat. Kedatangannya merupakan bagian dari dakwah safari di Indonesia. Setibanya di sana, Zakir langsung dikerumuni penonton untuk berfoto bersama, baik dari kalangan dosen UPI, mahasiswa dan para ustaz yang hadir.

Bakal ke Indonesia Lagi, Ini Momen Ustaz Khalid Basalamah Bertemu Dr Zakir Naik di Mekkah

Berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu 2 Apil 2017, pengunjung terus berdatangan untuk memenuhi 10 ribu kursi yang tersedia di Gymnasium UPI Bandung, Jawa Barat. Tampak hadir pula, ustaz kondang sekaligus Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid, Kyai Abdulah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama istri Netty Heryawan Prasetyani, dan Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Herindra.

Bandung diketahui merupakan daerah pertama yang jadi agenda pertama dalam safari dakwah Zakir Naik, dengan tajuk 'Dakwah or Destruction'.

Ustaz Felix Siauw: Ustaz Adi Hidayat Merepotkan, Larangan dalam Ritual Malam Satu Suro

Anteran Penonton Zakir Naik di Bandung, Jawa Barat.

Antrean penonton Zakir Naik di Bandung, Jawa Barat. Foto: VIVA.co.id/Adi Suparman.

Dr Zakir Naik Ungkap Bagaimana Seorang Pria Bisa Jadi Homoseksual

Dari Bandung, Zakir Naik akan menuju Yogyakarta. Senin, 3 April 2017, pukul 08.00-12.00 WIB, Zakir Naik dijadwalkan menyampaikan ceramah umum dengan tema 'Misconseption of Islam' di Auditorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). "Kita targetkan 15 ribu peserta menghadiri ceramah ini," Humas Safari Dakwah Zakir Naik, Budi Setiawan.

Pada Rabu, 5 April 2017, Zakir Naik akan menyampaikan ceramah umum di Auditorium Universitas Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Di Unida, Zakir Naik akan berceramah dengan tema 'Religion in Right Perspective' diikuti sekira 10 ribu peserta dan berlangsung pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Dari Gontor, Zakir Naik akan menuju Bekasi, Jawa Barat. Pada Sabtu, 8 April, bertempat di Stadion Patriot, Bekasi, Zakir Naik akan menyampaikan ceramah umum bertema 'Similarity Between Islam and Christianity' di hadapan sekira 40 ribu peserta dan berlangsung pada pukul 19.00-24.00 WIB.

Safari dakwah terakhir Zakir Naik adalah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pada Senin, 10 April, pukul 08.00-12.00 WITA,.Zakir Naik akan menyampaikan ceramah bertema 'Quran and Modern Science' di Auditorium Universitas Hasanuddin, Makassar, yang akan diikuti sekitar 10 ribu peserta. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya