Pembunuh Sadis Siswa Taruna Nusantara Coba Kelabui Polisi

Barang bukti pembunuhan Krisna Wahyu Nurachmad yang diamankan polisi
Sumber :
  • viva.co.id/Dwi Royanto

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Jateng telah menetapkan AMR (16) sebagai tersangka pembunuhan Krisna Wahyu Nurachmad (15), siswa SMA Taruna Nusantara. AMR yang tak lain teman sekelas korban ternyata sempat mencoba menghilangkan jejak.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Hal itu diungkapka Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Magelang, Sabtu 1 April 2017. Menurut Kapolda Jateng, pelaku masih menggunakan pakaian dinas harian saat melakukan aksi sadisnya.

"Ada upaya pelaku untuk menghilangkan jejak. Karena darah cukup banyak jadi kaos dipakai untuk mengelap. Jadi bukan karena percikan darah ya. Kejadiannya sendiri sekitar pukul 03.00 WIB," kata Irjen Condro Kirono.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Lebih lanjut, kata Kapolda, baju dan kaos itu kemudian direndam AMR di kamar mandi. Pelaku juga sempat mencoba mengelabui polisi dengan cara mengelap pisau yang digunakan untuk membunuh menggunakan kaos rekannya. Hal ini yang membuat polisi sempat mencurigai ada pelaku lain.

Atas perbuatannya, AMR dijerat dengan pasal 80 Undang-undang Perlindungan Anak juncto pasal 340 KUHP. Penetapan tersangka itu dilakukan setelah polisi melakukan gelar perkara dan memeriksa 16 saksi.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Sebelumnya, Krisna Wahyu Nur Rachmad ditemukan tewas di kamar B2, barak G17, Kompleks SMA Taruna Nusantara, Jumat, 31 Maret 2017 subuh. Dia ditemukan dengan luka tusuk di leher. (hd)

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024