Motif Tersangka AMR Tega Habisi Siswa Taruna Nusantara

Gedung SMA Taruna Nusantara
Sumber :
  • taruna-nusantara-mgl.sch.id

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Jateng menetapkan AMR sebagai pelaku pembunuhan terhadap Krisna Wahyu (15), pelajar SMA Taruna Nusantara. AMR yang tak lain sesama siswa Taruna Nusantara tega membunuh Krisna karena dendam.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Hal itu diungkapkan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres Magelang, Sabtu 1 April 2017. AMR ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan terhadap 16 saksi didukung dengan hasil otopsi, identifikasi dan oleh TKP.

Selain itu, Kapolda juga mengatakan bahwa pada Jumat malam 31 Maret 2017 sekitar pukul 21.30 WIB, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan ia mengakui perbuatannya.

Waduh, Polda Jateng Amankan 1.904 Pelaku Perzinahan Selama Ramadhan

"Pelaku telah mengakui perbuataannya saat diperiksa penyidik dan didukung keterangan saksi, olah TKP dan penemuam barang bukti," kata Irjen Pol Condro Kirono.

Kapolda mengatakan motif pelaku nekat menghabisi korban karena sakit hati. HP milik pelaku yang dipinjam korban ketahuan dan disita pamong. Padahal kelas satu dilarang membawa HP, korban disuruh mengambil HP namun korban menolak.

Gerakan Muslim Jawa Tengah Dukung Sudaryono Jadi Cagub Jateng

"Korban juga mengetahui pelaku mencuri uang milik orang lain di barak dan korban mengetahuinya," jelasnya.

Direncanakan hari ini Sabtu 1 April 2017, AMR akan diperiksa sebagai tersangka dan didampingi Penasihat Hukumnya.

Perlintasan Kereta Api Sebidang Tanpa Palang Pintu

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Pemudik Lebaran 2024 diimbau berhati-hati saat melintas perlintasan kereta api (KA) di Brebes. Karena dari 51 perlintasan yang ada, terdapat 19 perlintasan yang tidak dil

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024