Tabrakan Maut di Garut, Tiga Orang Tewas Dihantam Truk

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Tiga orang tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya tertabrak truk di Jalan Raya Malangbong, Kampung Pasir Huut, Desa Citeras, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis, 30 Maret 2017.

Kecelakaan Maut di Km 58 Tol Cikampek, Polisi: Penumpang Mobil GrandMax Tak Ada yang Selamat

Kapolsek Malangbong, AKP. Suhartono, mengatakan berdasarkan keterangan sejumlah saksi peristiwa tabrakan maut tersebut berawal saat truk dengan nomor polisi D 8836 DI mendahului kendaraan di depannya. 

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai tiga orang korban, sehingga terjadi tabrakan.

Pemicu Tabrakan Maut Bus Pahala Kencana Vs Truk di Tol Tembalang yang Tewaskan 2 Orang

"Saat itu sedang hujan lebat, entah gelap akibat hujan, pengendara truk tak melihat ada sepeda motor yang datang dari depan, " ujar Suhartono.

Akibat benturan yang sangat keras, ketiga pengendara dan sepeda motor terlempar terlempar cukup jauh. Sementara truk mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Tabrakan Maut Sopir Taksi di Dekat Bandara Soetta, Pasutri Naik Motor Tewas

"Korban tewas saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Malangbong," kata Suhartono.

Suhartono menjelaskan, ketiga korban tewas masing-masing, Sona (20) dan Asep (16) warga Kampung Pasar Kolot, Kecamatan Malangbong Garut. Satu lagi Dini (18), Warga Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. 

Pengemudi truk bernama Tugiman (40), warga Kampung Cidurian, Desa Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

"Sopir sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya