TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Siswi di Depok Mengaku Kubur Kucing, Ternyata Bayinya

Sejumlah saksi sempat terkecoh dengan bundelan kain yang dikubur.
Siswi di Depok Mengaku Kubur Kucing, Ternyata Bayinya
Ilustrasi bayi. (Pixabay)

VIVA.co.id – Warga Jalan Kapuk, Kecamatan Beji, Depok, digemparkan dengan temuan sesosok mayat bayi berusia lima bulan terbungkus kain putih, Kamis 30 Maret 2017. Sejumlah saksi sempat terkecoh, lantaran pelaku mengaku bundelan kain tersebut adalah bangkai kucing yang dikuburnya.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, bayi tak berdosa itu ditemukan warga yang curiga dengan bungkusan kain yang dikuburkan di lahan kosong, samping rumah kontrakan di lingkungan RT2/2, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok.

“Pas dikorek pakai kayu, ternyata muncul tangan, pas dibuka ternyata benar mayat bayi. Warga yang terkejut kemudian melaporkan hal ini ke kami,” kata Teguh.

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang ternyata adalah seorang siswi SMK berinisial C. Pelaku tinggal tak jauh dari lokasi temuan mayat bayi itu. “Iya benar, kami juga sudah mengamankan pelakunya. Yang bersangkutan masih duduk di bangku sekolah, pelajar kelas tiga SMK. Diduga hamil oleh pacarnya,” kata Teguh.

Polisi pun meyakini, pelaku nekat membuang jasad bayi mungil itu lantaran hasil hubungan gelap. “Dugaan sementara seperti itu, akibat pergaulan bebas. Saat ini, kasusnya sedang kami dalami. Jasad korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Nanti, kita dalami penyebab kematiannya.” (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP