Yayasan Satu untuk Negeri tvOne Bantu Korban Banjir Bandang

Ketua Yayasan Satu untuk Negeri tvOne Isvan Naviansyah menyerahkan bantuan
Sumber :
  • tvOne/antv/Dedi Herianto (Padang Sidempuan)

VIVA.co.id – Yayasan Satu untuk Negeri tvOne menyalurkan bantuan pemirsa tvOne untuk para korban bencana banjir bandang di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, Rabu, 29 Maret 2017.
 
Bantuan diberikan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Satu untuk Negeri tvOne Isvan Naviansyah yang juga menjabat sebagai Direktur dan CFO VIVA.co.id  kepada Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, di Desa Batunadua Julu, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Sumatera Utara.
 
Bantuan yang berasal dari sumbangan pemirsa tvOne ini berupa logistik kebutuhan warga, di antaranya beras, air mineral, susu bayi, makanan bayi, makanan ikan siap saji. Warga menyambut haru bantuan pemirsa tvOne ini.

Lumpuh 4 Jam Akibat Banjir Lahar Dingin, Jalan Padang-Bukittinggi Kembali Bisa Dilalui

Ketua Yayasan Satu untuk Negeri tvOne Isvan Naviansyah berharap, semoga bantuan pemirsa tvOne ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana banjir bandang di Desa Batunadua Julu, Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara.
 
Bantuan yang disalurkan adalah sebagai pertanggungjawaban kepada pemirsa tvOne yang telah menyumbang kepada Yayasan Satu untuk Negeri tvOne. "Semoga dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang di Kota Padang Sidempuan. Dimana hal ini sesuai tagline dari Yayasan  Satu Untuk Negeri tvOne yakni “Ketika Sesama Membutuhkan’," ujarnya.

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bantuan pemirsa tvOne melalui Yayasan Satu untuk Negeri tvOne.

Lebih dari 13.000 Orang Dievakuasi di Kazakhstan karena Banjir

Dia mengungkapkan, sebanyak 240 jiwa korban bencana banjir bandang menempati posko pengungsian. "Mereka terdiri orang tua, anak-anak dan perempuan," ujarnya.

Laporan Dedi Herianto/ tvOne (Padang Sidempuan)

Banjir Bandang-Tanah Longsor Terjang Sumbawa, Puluhan Rumah Warga Terendam
Warga melihat kondisi pascabanjir lahar dingin atau 'Galodo' dari Gunung Marapi menerjang Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Agam, Sumatera Barat, Jumat (5/4/2024). Banjir lahar dingin ini menerjang kawasan pemukiman dan memutus ruas jalan Bukitti

Suara Bergemuruh! Warga Ungkap Detik-detik 'Galodo' Terjang Permukiman di Lereng Gunung Marapi

Banjir lahar dingin Gunung Marapi atau yang disebut 'Galodo' oleh warga setempat menerjang beberapa daerah di lereng Gunung Marapi, Sumatera Barat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024