Teror Penembakan Mobil Kembali Melanda Bantul

Kaca mobil yang berlubang akibat ditembak menggunakan airsoft gun.
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)

VIVA.co.id – Teror penembakan dengan target mobil yang terparkir di garasi rumah, kembali melanda wilayah Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kali ini,  satu unit mobil milik Budi Galih Prakosa, warga Desa Bantul, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, yang menjadi korban.

Terkuak, Asal-Usul Airsoft Gun Milik Koboi Mampang

Anggota Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Desa Bantul, Bripka Winardi, menerima laporan dari Budi bahwa telah terjadi penembakan mobil miliknya yang diparkir di garasi. Penembakan yang diduga menggunakan airsoft gun itu menyebabkan kaca mobil bagian belakang berlubang dan retak.

"Kejadian penembakan sekitar pukul 16.00 WIB. Rumah korban kebetulan berada tak jauh dari jalan raya," kata Winardi, Minggu 26 Maret 3017.

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Atas laporan tersebut, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Bantul mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Dari olah TKP, petugas menemukan satu butir gotri yang merupakan amunisi airsoft gun," ungkapnya.

'Koboi' Mampang Terancam Hukuman Mati

Untuk mengungkap kejadian tersebut, penyidik memeriksa sejumlah saksi, termasuk pemilik mobil dan tetangga yang diduga mengetahui aksi penembakan tersebut.

"Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan, dan motif penembakan masih didalami penyidik," tuturnya.

Beberapa bulan lalu, teror penembakan dengan target acak berlangsung di wilayah Bantul. Banyak kaca rumah warga yang pecah akibat terkena peluru dari airsoft gun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya