5 Ribu Ahli Bangunan Akan Mudik Gratis

VIVAnews – Lebaran masih sekitar H-10, tetapi suasana mudik sudah terasa di Bogor. Sebanyak sekitar 5 ribu ahli bangunan se-Jabodetabek akan diberangkatkan mudik gratis.

"Mudik bersama ini sudah menjadi hal rutin. Bahkan untuk kegiatan ini PT Holcim adalah pioner," kata Corporate Communication PT Holcim Indonesia, Tbk, Deni Nuryandain, saat buka puasa bersama di Bambula Cafe, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat 11 September 2009.

Rencananya, sekitar 5 ribu ahli bangunan itu akan diberangkatkan pada Senin, 14 September 2009 sekitar pukul 08.00 WIB. Rombongan akan dilepas langsung oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo.

"Tujuan dari mudik bersama yang digelarnya itu tidak lebih karena ingin menjalin kedekatan antara PT Holcim dengan para tukang bangunan," ujar dia.

Ada 59 kota tujuan dalam mudik bersama PT Holcim dengan ahli bangunan. Adapun jarak terdekat adalah Indramayu dan Cirebon, Jawa Barat.

Sedangkan untuk jarak terjauh adalah Surabaya, Jawa Timur. Untuk memberangkatkan sekitar 5 ribu ahli bangunan itu, PT Holcim menyediakan sekitar 100 hingga 110 armada bus.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

ismoko.widjaya@vivanews.com

LPS gelar jumpa pers di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kini membuka Kantor Perwakilan LPS I Medan, di Gedung Sinarmas Plaza, Kota Medan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024