Ribuan Kursi Kuliah Umum Zakir Naik di UMY Masih Kosong

JANGAN DIPAKAI
Sumber :
  • IndiaTimes.com

VIVA.co.id – Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, atau UMY akan menggelar kuliah umum dari pendakwah asal India Dr Zakir Naik di Gedung Sportorium UMY, pada 3 April 2017. 

Ustaz Felix Siauw: Ustaz Adi Hidayat Merepotkan, Larangan dalam Ritual Malam Satu Suro

Pihak panitia menyiapkan 6.000 tempat duduk untuk mengikuti kuliah umum, dengan perincian untuk internal UMY 3.000 kursi dan umum 3.000 kursi. Hingga saat ini, masih tersisa ribuan kursi kosong.

Untuk menjadi peserta kuliah umum, dari internal maupun masyarakat umum, harus mendaftar secara online di http://dzn.umy.ac.id. Pendaftaran dibuka mulai Senin 20 Maret 2017, pukul 12.00 WIB.

Dr Zakir Naik Ungkap Bagaimana Seorang Pria Bisa Jadi Homoseksual

Kepala Biro Humas dan Protokoler UMY, Ratih Herningtyas mengatakan, sejak pendaftaran dibuka pada Senin lalu hingga Rabu siang, 22 Maret 2017, jumlah pendaftar online baik internal maupun eksternal belum mencapai 2.000 peserta.

"Dari masyarakat umum yang mendaftar baru sekitar 1.000 orang dan hampir separuhnya terverifikasi dan diperbolehkan menjadi peserta kuliah umum. Sedangkan dari internal baru 124 dari dosen, 147 dari karyawan dan 369 dari mahasiswa," katanya, Rabu 22 Maret 2017.

Bantah Ditangkap, Zakir Naik Unggah Video Mualafkan 6 Wanita di Oman

Dalam satu hari, panitia maksimal menerima 600 pendaftar secara online. Selama 1x24 jam, maka panitia akan mengirim username dan password ke email, serta pesan pendek ke nomor handphone peserta untuk konfirmasi. "Jika tidak menerima email, sms balasan dari panitia, maka otomatis tidak lolos," ujarnya. 

Pendaftaran ditutup pada 30 Maret 2017. Bagi peserta yang tidak lolos, panitia menyiapkan media streaming di http://dzn.umy.ac.id. (asp)

Ustaz Khalid Basalamah dan Dr Zakir Naik

Bakal ke Indonesia Lagi, Ini Momen Ustaz Khalid Basalamah Bertemu Dr Zakir Naik di Mekkah

Pendakwah ternama asal Indonesia, Ustaz Khalid Basalamah membagikan momen saat bertemu dengan salah satu tokoh Muslim dunia yaitu Dr Zakir Naik di Mekkah.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024