Ibu dan Anak di Lampung Tewas Dibantai di Sawah

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA.co.id – Seorang ibu dan anak perempuannya di Desa Kalicinta, Kabupaten Lampung Utara, ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bacokan di sekujur tubuhnya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Kejadian ini menimpa Sumarijah (60) dan anaknya Supriyani (35). Hingga kini, belum diketahui siapa pelaku dan motif dari pembunuhan ini.

"Keduanya menjadi korban pembunuhan. Sampai saat ini, ada empat orang yang dimintai keterangan. Tiga keluarganya dan seorang tetangga korban," ujar Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Supriyanto Husin, Selasa malam, 22 Maret 2017.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Jasad ibu dan anak ini, awalnya ditemukan oleh Sutopo, yang merupakan suami dari Supriyani. Dari pengakuannya, kedua korban berangkat ke sawah mereka sejak pukul 05.30 WIB pada Selasa 21 Maret 2017.

Kemudian, pada pukul 11.00, Sutopo hendak mengantarkan makanan ke sawah. Namun, begitu terkejutnya ia, ketika melihat mertua dan istrinya telah bersimbah darah.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

"Saya terkejut. Apalagi, banyak luka bacokan, urat nadinya diputus," ujar Sutopo.

Hingga kini, penyelidikan terhadap kematian keduanya masih didalami oleh Kepolisian setempat. Kedua jasad korban kini sedang dilakukan autopsi.

"Dari situ bisa terlihat, jam berapa korban dibunuh, dan yang jelas kami masih terus bekerja untuk mengungkap kasus ini," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya