TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Si Jago Merah Melalap 4 Rumah dan 4 Kontrakan di Bandung

Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik.
Si Jago Merah Melalap 4 Rumah dan 4 Kontrakan di Bandung
Ilustrasi kebakaran.

VIVA.co.id – Diduga akibat korsleting listrik, empat rumah dan empat kontrakan di Cirangrang Timur, Bandung, ludes terbakar pada Minggu malam, 19 Maret 2017. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta Rupiah.

Petugas pemadam kebakaran Kota Bandung sempat kesulitan memadamkan api karena lokasi berada di dalam gang dan angin yang bertiup kencang memudahkan api terus membesar.

Untuk membantu petugas, warga turun tangan bahu membahu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sebagian warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah yang terbakar berusaha mengamankan barang berharga, khawatir api merambat ke rumah mereka.

Menurut saksi mata, kebakaran berasal dari salah satu rumah warga akibat korsleting listrik. Sebab, sebelumnya seperti terdengar suara ledakan kecil korsleting kabel listrk.

Dengan bantuan warga dan petugas pemadam kebakaran Kota Bandung, api dapat dipadamkan satu jam kemudian. Hingga pukul 20.30 WIB, petugas masih melakukan pendinginan. (ase)

Laporan: tvOne/Jhon Hendra (Bandung, Jawa Barat)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP