Penumpang Lion Air Mengamuk di Bandara Frans Seda

Pesawat Lion Air.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Puluhan penumpang pesawat Lion Air dengan tujuan Kupang mengamuk di Bandara Fran Seda, maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 19 Maret 2017. Hal itu dikarenakan pihak maskapai memerintahkan penumpang untuk tidak membawa bagasi ke dalam pesawat tanpa alasan yang jelas.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Aksi mengamuk para penumpang Lion Air ini berawal ketika para penumpang yang telah naik ke pesawat diminta turun kembali, karena adanya gangguan teknis pada salah satu baling-baling pesawat.

Setelah menunggu kurang lebih tiga jam di ruang tunggu, para penumpang pun diperintahkan untuk naik kembali ke pesawat, namun tidak diperbolehkan membawa barang-barang mereka tanpa alasan yang jelas.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Lantaran tidak adanya penyampaian resmi dari pihak maskapai mengenai alasan larangan tersebut, para penumpang mendesak agar pilot pesawat atau pimpinan pihak Lion Air datang untuk memberikan alasan.

Menurut pantauan tvOne, puluhan penumpang akhirnya batal terbang karena takut akibat salah satu baling-baling pesawat tidak berfungsi dengan baik. Meski begitu, setelah satu jam, pesawat diberangkatkan.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Pihak Lion Air datang dan mengurus para penumpang yang batal berangkat karena kecewa. (ase)

Laporan: tvOne/Oktavianus Fredi Koban (Sikka, NTT)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024