Jenazah KH Hasyim Muzadi Sudah Tiba di Halim

Jenazah KH Hasyim Muzadi diterbangkan ke Jakarta, Kamis, 16 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Jenazah anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI, KH. Hasyim Muzadi, telah tiba di Lanud Halim Perdanakusuma sekira pukul 14.44 WIB, Kamis, 16 Maret 2017. Jenazah diterbangkan dari Bandara Abdurrahman Saleh Malang, Jawa Timur, menggunakan pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara. Sejumlah menteri dan tokoh negara menyambut rombongan.

Anak KH Hasyim Muzadi, Iis Dahlia, hingga Artis Ribet Versi Ernest

Sesuai rencana, jenazah dan rombongan yang merupakan keluarga dan santri akan disambut Mensesneg Pratikno. Terlihat juga Pangdam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi. Sejumlah tentara terlihat telah berbaris rapi. Beberapa di antaranya terlihat membawa foto KH Hasyim Muzadi dan karangan bunga duka cita.

Jenazah akan dimakamkan di kompleks pesantren Al Hikam Jalan H. Amat Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Jenazah rencananya terlebih dahulu akan disolatkan di masjid Pondok Pesantren Alhikam Depok, Jawa Barat. (ase)
NU: Gus Hilman Mirip KH Hasyim Muzadi
Ganjar Pranowo di Ponpes Al-Hikam, Malang Jawa Timur

Silaturahmi ke Keluarga Hasyim Muzadi, Ganjar Pranowo: Pak Hasyim Memberi Banyak Ilmu ke Saya

Ganjar Pranowo, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Hikam, di Lowokwaru, Kota Malang Jawa Timur pada Jumat 13 Oktober 2023. Ini adalah pondok yang didirikan KH Hasyim Muzadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023