Geng Motor Berulah, Pria Luka Parah Dibacok di Kepala

Ilustrasi geng motor
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Aksi geng bermotor di Garut, Jawa Barat, kembali menelan korban. Kali ini seorang pemuda dibacok menggunakan kapak hingga terluka parah.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Korban bernama IH (24) warga Kampung Cimaragas, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, kini dirawat di IGD RSUD dr Slamet Garut.

Teman korban, R (19) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Selasa 14 Maret 2017 malam di Jalan Ciledug, Kecamatan Garut Kota. Korban dan saksi mata saat kejadian sedang berbincang lalu dihampiri sejumlah gerombolan bermotor.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

"Setelah menghampiri, di antara gerombolan bermotor tiba-tiba membacok bagian kepala IH hingga terjatuh, setelah itu mereka pergi," ujar R, Selasa malam 14 Maret 2017.

Korban sebenarnya orang yang berupaya melerai perkelahian antara teman saksi dengan para berandalan bermotor. Namun, entah apa yang menjadi pemicunya, mereka langsung menyerang korban.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

"Saya juga tidak tahu apa penyebabnya, hingga berandalan bermotor mengeroyok IH," kata R.

Dia menuturkan, beruntung saat korban terkapar, banyak warga yang berdatangan. Korban yang mengalami luka serius di kepala langsung dilarikan ke rumah sakit. "Kalau terlambat, korban bisa meninggal karena kehabisan darah," ucap dia.

Sementara itu, tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap korban sudah diamankan aparat kepolisian, adapun dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya