Jokowi Bikin Vlog Kelahiran Kambingnya di Istana Bogor

Presiden Jokowi
Sumber :
  • Ramond Epu

VIVA.co.id –  Presiden Joko Widodo membuat video blog yang diunggah dengan judul “JKWVLOG Kelahiran Dua Eko Anak Kambing di Istana Bogor”. Dalam video itu, Jokowi tampak mengenakan kaos putih dilapisi jaket bomber dan celana hitam.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Jokowi terlihat begitu gembira, bahkan dengan santainya duduk sambil melipat kedua lutut di samping kambing yang baru melahirkan. Jokowi senang dan gembira karena kambing yang dipeliharanya kembali bertambah setelah lahir dua ekor.

"Pagi ini saya merasa gembira sekali, Alhamdulillah, tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing yang saya pelihara," ujar Joko Widodo.

Jokowi kemudian menunjukkan dua anak kambing baru lahir itu. Dua bulan yang lalu juga lahir satu ekor dan seminggu sebelumnya ada kambing yang melahirkan dua anak. Dan dengan kembali lahirnya dua anak, saat ini kambing Jokowi di Istana Bogor ada sepuluh.

"Ini coba, lucu-lucu," katanya.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Karena itu, Jokowi sangat bersyukur bahwa kelahiran anak-anak kambing ini merupakan pemberian dari Tuhan. Kelahiran dianggap pembaharuan, amanah, dan bermakna optimisme untuk masa depan.

"Kelahiran ini adalah rahmat dari Allah, rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa dan kelahiran adalah sebuah pembaharuan, amanah, dan bermakna optimisme untuk masa depan, di mana ada optimisme di situ ada kecintaan," kata Jokowi. (hd)

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024