TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Polisi Bawa Dua Istri Terduga Teroris Bom Panci Bandung

Seorang di antaranya baru bermukim dan belum mendaftar sebagai warga.
Polisi Bawa Dua Istri Terduga Teroris Bom Panci Bandung
Aparat Polrestabes Bandung menggeledah rumah Soleh alias Gungun, seorang terduga teroris, di Jalan Jamika, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 13 Maret 2017. (VIVA.co.id/Dede Idrus)

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung membawa dua istri Soleh alias Gungun, terduga teroris, dalam penggeledahan di rumahnya di Jalan Jamika, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 13 Maret 2017.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, mereka keluar dengan mengenakan kerudung bercadar hitam dan dijaga ketat polisi wanita.

Penggeledahan itu untuk penyelidikan kasus peledakan bom berjenis bom panci di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Februari 2017. Sholeh alias Gungun ditangkap tim Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Suhendra, Ketua RT setempat yang turut menyaksikan penggeledahan itu, mengaku hanya mengenal istri pertama Gungun, Sedangkan istri keduanya baru menghuni rumah itu selama dua bulan terakhir.

"Mereka istrinya (Sholeh), namanya Fitri, dan kedua juga sama Fitri. Tapi yang kenal istri pertamanya saja karena sudah terdaftar. Istri kedua mau daftar tapi keburu ada penggerebekan," kata Suhendra.

Selain kedua istri Gungun, polisi pun membawa beberapa barang dari rumah terduga teroris. Namun belum ada keterangan resmi dari Kepolisian soal barang-barang yang disita. Aparat akan menggeledah tempat pembuatan bom di kawasan Kiara Condong, Bandung. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP