Polisi Bawa Dua Istri Terduga Teroris Bom Panci Bandung

Aparat Polrestabes Bandung menggeledah rumah Soleh alias Gungun, seorang terduga teroris, di Jalan Jamika, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 13 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung membawa dua istri Soleh alias Gungun, terduga teroris, dalam penggeledahan di rumahnya di Jalan Jamika, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin, 13 Maret 2017.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, mereka keluar dengan mengenakan kerudung bercadar hitam dan dijaga ketat polisi wanita.

Penggeledahan itu untuk penyelidikan kasus peledakan bom berjenis bom panci di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Februari 2017. Sholeh alias Gungun ditangkap tim Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Anggota Dishub Ditampol Mangkuk Bubur Ayam Usai Negur Parkir Sembarangan

Suhendra, Ketua RT setempat yang turut menyaksikan penggeledahan itu, mengaku hanya mengenal istri pertama Gungun, Sedangkan istri keduanya baru menghuni rumah itu selama dua bulan terakhir.

"Mereka istrinya (Sholeh), namanya Fitri, dan kedua juga sama Fitri. Tapi yang kenal istri pertamanya saja karena sudah terdaftar. Istri kedua mau daftar tapi keburu ada penggerebekan," kata Suhendra.

Ketua KPPS di Bandung Meninggal Dunia

Selain kedua istri Gungun, polisi pun membawa beberapa barang dari rumah terduga teroris. Namun belum ada keterangan resmi dari Kepolisian soal barang-barang yang disita. Aparat akan menggeledah tempat pembuatan bom di kawasan Kiara Condong, Bandung. (mus)

Kepadatan arus lalu lintas kendaraan di daerah wisata Lembang, Bandung Barat

Kawasan Lembang Padat Merayap, Antrean Kendaraan Mengekor hingga Kota Bandung

Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dipadati wisatawan pada Sabtu, 13 April 2024, atau H+3 Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024