TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Raja Salman Beberapa Kali Renang di Pantai Bali

Raja Salman mengaku puas berlibur di Bali.
Raja Salman Beberapa Kali Renang di Pantai Bali
Raja Salman siap meninggalkan Pulau Bali (VIVA.co.id/Bobby Andalan)

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah bertolak ke Haneda, Jepang, untuk melanjutkan kunjungan kenegaraannya. Ia berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 10.30 WITA.

Sebelum berangkat meninggalkan Bali, Raja Salman sempat menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi di Hotel St Regis.

"Tadi, saya diterima beliau pukul 10.10 WITA di Hotel St Regis," kata Retno, usai mengantar keberangkatan Raja Salman di ruang VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Minggu 12 Maret 2017.

Banyak hal yang diperbincangkan Retno dan Raja Salman. Salah satunya adalah kesan orang nomor satu di Arab Saudi itu selama berlibur di Bali. Kepada Retno, Raja Salman menyampaikan sangat senang berlibur di Pulau Dewata.

Bahkan, Penjaga Dua Kota Suci itu mengaku beberapa kali berenang di Pantai Geger, yang terletak persis di belakang hotel tempatnya menginap, St Regis Nusa Dua.

"Beliau menyampaikan sangat senang tinggal di Bali, dan beliau menyampaikan sempat beberapa kali berenang di pantai," jelas Retno.

Pada kesempatan itu, Retno juga menanyakan kesamaan udara dan air di Bali dengan di Arab Saudi. Menjawab pertanyaan itu, Raja Salman mengaku ada perbedaan mencolok udara dan air di Bali dengan di negaranya.

"Beliau menyampaikan bahwa udara di Bali jauh lebih dingin dari pada di Jeddah. Saya juga tanya airnya dingin atau hangat? Beliau menyampaikan, jika airnya lebih dingin dari yang ada di Jeddah," ujar Retno.

Dari pengamatan Retno, Raja Salman begitu menikmati dan puas atas masa liburannya di Bali.

“Beliau sangat menikmati kunjungannya di Indonesia. Dari rona wajah, saya melihat beliau sangat puas dan menikmati kunjungannya ke Bali ini. Alhamdulillah, auranya positif," kata Retno. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP