Nekat Jual Akik ke Raja Salman, Dua Pria Bandung Dibekuk

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

VIVA.co.id – Petugas keamanan kembali membekuk orang yang hendak memaksa menemui Raja Arab Saudi, Salman Bin Abduaziz al-Saud.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Kali ini adalah dua orang pria asal Bandung yang sengaja hendak bertemu Raja Salman di depan Hotel St Regis, Bali. Keduanya mengaku hendak menjual batu akik.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja, kedua pria yang diketahui bernama HG dan SR itu, sejak Kamis, 9 Maret 2017, memang sudah menunggu Raja Salman.

Sekda Ema Sumarna Mengundurkan Diri Usai Jadi Tersangka Suap Bandung Smart City

Mereka menginap di salah satu hotel di wilayah Bali. "Katanya mau menjual batu akik bergambar wajah Bung Karno (Presiden Soekarno) kepada Raja Salman," ujar Hengky, Sabtu, 11 Maret 2017.

Namun demikian, niat menjual akik itu justru tak kesampaian. Keduanya pun digelandang oleh polisi. Dari pemeriksaan, mereka sempat berada di kompleks peribadatan Puja Mandala, Nusa Dua, pada Jumat lalu.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Mereka hadir di sana menemui Romo Venus. Kepada Romo yang fasih berbahasa Arab itu keduanya memberikan baju batik Pekalongan. (one)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024