Densus 88 Tangkap Sembilan Terduga Pelaku Teror di Sulteng

Personel Densus 88 Antiteror Polri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Jajaran Detasemen Khusus 88 Anti teror Mabes Polri kembali berhasil mengamankan sembilan terduga pelaku teror di wilayah Sulawesi Tengah, Jumat, 10 Maret 2017.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, penangkapan sembilan orang terduga teroris itu terdiri dari enam orang di Kabupaten Toli-Toli, dan tiga orang di Kabupaten Parigi, Sulawesi Tengah.

"Rencananya akan melakukan upaya-upaya perusakan ataupun yang dijadikan sasaran satuan Kepolisian setempat di objek vital lainnya di Sulawesi Tengah," kata Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017.

IDI Sukoharjo Minta Kasus Sunardi Tak Dikaitan dengan Profesi Dokter

Saat ini Kepolisian masih menelusuri terkait masih ada kelompok lainnya yang melakukan rencana aksi tindak pidana kejahatan teror tersebut.

Rikwanto juga masih belum mengetahui sembilan orang yang ditangkap merupakan jaringan teroris dari kelompok teroris mana.

Munarman Tertawakan Tuntutan 8 Tahun Penjara: Kurang Serius

"Sudah kita tangkap, saat ini masih dikembangkan. Karena masih kita telusuri pelaku-pelaku yang diduga menjadi kelompoknya," katanya.
 

Sumber : medium.com (Nigeria deserve and should be better)

Bantu Perangi Terorisme di Afrika, Adakah Niat Terselubung Amerika?

Pemberontakan yang berulang di Nigeria Utara merupakan hasil dari lingkungan politik Nigeria.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023