TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Disangka Pangeran Arab, Pria Berewok Jadi Rebutan Selfie

Padahal bukan pangeran, cuma staf kerajaan.
Disangka Pangeran Arab, Pria Berewok Jadi Rebutan Selfie
Warga berebut selfie dengan pria berewok di Bali.

VIVA.co.id – Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Bali sungguh-sungguh menjadi sebuah peristiwa yang tak layak dilewatkan bagi masyarakat Pulau Dewata.

Di setiap lokasi yang didatangi raja dan rombongan, selalu dipadati warga yang ingin melihat dan mengabadikan momen langka itu.

Tak hanya sosok Raja Salman yang jadi buruan warga untuk berfoto bersama alias selfie. Tapi, juga pangeran-pangeran Kerajaan Arab yang ikut dalam rombongan.

Tapi tak jarang, ada saja warga yang salah bidik alias salah mengenali orang-orang dalam rombongan raja. Warga tak tahu, mana seorang pangeran dan mana juga seorang staf kerajaan.

Seperti yang terjadi di depan Masjid Agung Ibnu Batutah di di kawasan Kompleks Peribadatan Puja Mandala, Nusa Dua. 

Warga yang didominasi kaum hawa, sibuk berselfie ria dengan dua pria berewok yang keluar dari mobil rombongan Raja Salman. Mereka saling berebutan selfie saat kedua pria Arab itu berjalan menuju masjid.

Sayangnya, dua pria itu ternyata bukan pangeran Kerajaan Arab. Keduanya hanya staf kerajaan yang akan menunaikan ibadah Salat Jumat. "Bukan Pangeran, hanya rombongan saja," kata seorang sopir mobil rombongan, Jumat, 10 Maret 2017.

Meski sudah disebutkan, bahwa kedua pria itu bukan pangeran. Tapi tetap saja warga yang berselfie merasa senang dan mengira kedua pria itu adalah pangeran.  "Saya dapat foto sama beliau. Saya memang datang ke sini untuk melihat Pangeran," kata perempuan mengaku bernama Zee penuh percaya diri. 

Tonton video Perjalanan Mewah dan Mahal Raja Arab atau klik link:

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP