Disangka Pangeran Arab, Pria Berewok Jadi Rebutan Selfie

Warga berebut selfie dengan pria berewok di Bali.
Sumber :

VIVA.co.id – Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Bali sungguh-sungguh menjadi sebuah peristiwa yang tak layak dilewatkan bagi masyarakat Pulau Dewata.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Di setiap lokasi yang didatangi raja dan rombongan, selalu dipadati warga yang ingin melihat dan mengabadikan momen langka itu.

Tak hanya sosok Raja Salman yang jadi buruan warga untuk berfoto bersama alias selfie. Tapi, juga pangeran-pangeran Kerajaan Arab yang ikut dalam rombongan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Tapi tak jarang, ada saja warga yang salah bidik alias salah mengenali orang-orang dalam rombongan raja. Warga tak tahu, mana seorang pangeran dan mana juga seorang staf kerajaan.

Seperti yang terjadi di depan Masjid Agung Ibnu Batutah di di kawasan Kompleks Peribadatan Puja Mandala, Nusa Dua. 

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Warga yang didominasi kaum hawa, sibuk berselfie ria dengan dua pria berewok yang keluar dari mobil rombongan Raja Salman. Mereka saling berebutan selfie saat kedua pria Arab itu berjalan menuju masjid.

Sayangnya, dua pria itu ternyata bukan pangeran Kerajaan Arab. Keduanya hanya staf kerajaan yang akan menunaikan ibadah Salat Jumat. "Bukan Pangeran, hanya rombongan saja," kata seorang sopir mobil rombongan, Jumat, 10 Maret 2017.

Meski sudah disebutkan, bahwa kedua pria itu bukan pangeran. Tapi tetap saja warga yang berselfie merasa senang dan mengira kedua pria itu adalah pangeran.  "Saya dapat foto sama beliau. Saya memang datang ke sini untuk melihat Pangeran," kata perempuan mengaku bernama Zee penuh percaya diri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya