TUTUP
TUTUP
NASIONAL
Kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia

Wanita Bali Diberi Segepok Uang oleh Rombongan Raja Salman

Ini saat rombongan Raja mau Salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah.
Wanita Bali Diberi Segepok Uang oleh Rombongan Raja Salman
Ana, wanita di Bali yang diberi segepok uang oleh anggota rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, sebelum Salat Jumat, 10 Maret 2017.

VIVA.co.id – Seorang wanita di Bali bernama Ana hari ini ketiban rezeki saat diberi segepok uang oleh seorang pria yang diduga adalah anggota rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abduaziz Al-Saud. Ana mendapatkan rezeki ketika menyambut kedatangan rombongan Raja Salman untuk menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Agung Ibnu Batutah di kawasan peribadatan Puja Mandala, Nusa Dua.

Ana menceritakan, saat itu dia berusaha menghampiri rombongan Raja Salman yang berjalan kaki di hadapannya, untuk memberikan hadiah. Raja Salman sendiri tidak ada di rombongan itu. 

Dia berhasil memberikan hadiah ke salah satu orang. Namun, setelah itu, seorang pria tinggi besar dari rombongan raja menghampiri Ana dan memberikan satu gepok uang.

Ana mengaku sangat terkejut ketika menerima uang sebanyak itu. Karena, menurut Ana, hadiah yang diberikannya kepada rombongan Raja Arab hanyalah batik dan baju kaus.

"Ada tiga potong batik dari Pekalongan dan tiga kaos t-shirt Puja Mandala produksi saya sendiri," kata Ana, Jumat ,10 Maret 2017.

Uang Rupiah

Ana mengaku senang diberi segepok uang. Sayang, ia tak mau membocorkan berapa uang yang diterimanya itu. "Jangan ah, malu saya. Yang pasti rupiah. Rahasia kalau nominalnya," ucap Ana. 

Ia mengaku awalnya tak ada niat memberikan bingkisan tersebut kepada rombongan Raja Salman. "Tadi ada yang menyarankan (diserahkan saja)," kata dia.

Ana mengaku sengaja datang ke Kompleks Puja Mandala begitu mendengar Pangeran Raja Salman akan melaksanakan ibadah Salat Jumat di sana. 

"Katanya Pangeran mau Salat Jumat di sini, ya sudah saya ke sini. Saya juga tadi sempat kasih kartu nama ke beliau. Orangnya tadi yang naik mobil Alphard hitam," ucapnya.

Tonton video Sosok Pria Botak Misterius Dekat Raja Salman atau klin link:

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP