Ketika Pangeran Arab Bermain dengan Kera di Bali

Tiga pangeran Arab berwisata ke Monkey Forest, Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Tiga orang pangeran Kerajaan Arab Saudi mengunjungi kawasan wisata Ubud, Gianyar, Bali. Pertama, mereka mengunjungi objek wisata Monkey Forest. Mereka datang dengan pengawalan ketat oleh pengawal masing-masing.

Pangeran Mohammed bin Salman Larang Buka Puasa di Dalam Masjid Arab Saudi, Namun untuk Alasan Baik

Tak seperti tamu pada umumnya, begitu tiba di lokasi, mereka langsung masuk ke dalam hutan yang dihuni ribuan kera itu. Segala urusan tiket telah dipesan sejak jauh-jauh hari.

"Tiket sudah dipesan sejak jauh hari. Katanya untuk pangeran," ujar petugas loket Monkey Forest yang berjaga, Rabu, 8 Maret 2017.

Mulai Geram, Arab Saudi Ancam Hal Ini ke Isarel Jika Terus Serang Gaza

Meski dikawal ketat, namun ketiga pangeran berbaur dengan wisatawan lain. Sementara para pengawal berada di belakang mereka, dengan jarak sekitar lima meter dari masing-masing pangeran.

Para pangeran juga dipandu oleh pawang kera untuk memberi penjelasan mengenai Monkey Forest. Sesekali mereka memberi makan sejumlag kera berekor panjang tersebut.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Kapolsek Ubud, Komisaris I Nyoman Wirajaya membenarkan kehadiran tiga orang pangeran Kerajaan Arab Saudi Hanya saja, ia tak tahu nama-nama pangeran yang berkunjung itu.

Selain mengunjungi Monkey Forest, mereka juga mengunjungi objek wisata Kupu-kupu Barong Kedewatan.

"Mereka sarapan di Restoran Ayong River. Mereka juga menunjungi terasering Ceking di Tegallalang," ucapnya.

Selain ke kawasan wisata Ubud, beberapa rombongan Kerajaan Arab Saudi juga masih mengunjungi Discovery Shopping Mall di Kuta untuk memborong sejumlah cinderamata Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya