TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Pangeran Arab Saudi Sumbang Karpet Persia untuk Musala

Pangeran yang datang mirip seperti Muhammad bin Salman al-Saud.
Pangeran Arab Saudi Sumbang Karpet Persia untuk Musala
AC yang disumbangkan Pangeran Arab Saudi di Mushola Discovery Mall Kuta. (VIVA.co.id/Bobby Andalan)

VIVA.co.id – Setelah dua minggu lalu perwakilan Arab Saudi menyumbang satu unit pendingin ruangan (air conditioner/AC), kini giliran pangeran Arab Saudi menyumbang dua buah karpet Persia untuk musala yang berada di kawasan Discovery Shopping Mall Kuta, Bali.

Corporate General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara menjelaskan, siang tadi datang seorang pangeran Kerajaan Arab Saudi. Ia membawa dua buah karpet Persia untuk musala berukuran 4x6 meter tersebut.

"Ya, tadi siang ada pangeran Arab Saudi datang ke sini. Beliau memberikan dua gulung karpet Persia untuk musala," kata Puspa Negara, Selasa 7 Maret 2017. 

Puspa mengaku tak hafal nama pangeran tersebut dan tak diperkenankan untuk mengabadikan foto pangeran dari Jazirah Arab itu. Puspa Negara yang mengabadikan momen kedatangan pangeran bersama dua pengawalnya itu diminta untuk menghapus foto yang telah diambilnya. 

"Semua yang mengabadikan momen tersebut diminta untuk menghapusnya," ujarnya.

Meski tak hafal nama pangeran tersebut, namun saat ditunjukkan foto Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud, Puspa Negara membenarkan jika orang di gambar itu mirip dengan pria yang datang menyumbangkan dua gulung karpet Persia.

"Nah, itu (foto Pangeran Muhammad bin Salman al-Saud) mirip dengan pangeran yang tadi siang datang ke sini," ujar dia.

Namun, karpet pemberian sang pangeran tak langsung dipasang di musala. Sebab, musala tersebut tengah dalam pembenahan. "Nanti kita pasang (karpet pemberian pangerang) kalau sudah selesai renovasinya." (mus) 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP