Rombongan Raja Salman Terpukau Tari Kecak

Pertunjukan Tari Kecak untuk sambut rombongan Raja Salman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Rombongan Kerajaan Arab Saudi terpantau tengah menyaksikan Tari Kecak. Mereka nampak khidmat menyaksikan tari kesenian Pulau Dewata tersebut yang diselenggarakan Discovery Shopping Mall di kawasan Kuta. Discovery Shopping Mall memang menggelar acara Bali Jazeera Fest sejak 4-9 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Corporate General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara membenarkan jika acara tersebut memang dibuat khusus untuk menyambut rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud yang tengah berlibur di Bali.

"Acara ini kita selenggarakan khusus untuk menyambut rombongan Raja Salman. Begitu juga dengan pemecahan rekor MURI Magic Lamp pada 9 Maret mendatang," ucap Puspa Negara di Bali, Selasa, 7 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Bali Jazeera Fest sendiri menampilkan sejumlah kesenian Bali, di antaranya adalah seni budaya Bali, tari sufi, tari perut, sulap musik etnik, tari kecak, tari barong, pagelaran busana dan sejumlah acara lainnya. Nampak sejumlah anggota rombongan Kerajaan Arab Saudi menyaksikan tari kecak yang malam ini ditampilkan. (mus)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024