Mal di Bali Didatangi Pria Arab Misterius untuk Sumbang AC

Discovery Shoping Mall, sebuah pusat perbelanjaan di Kota Denpasar, Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Discovery Shoping Mall, sebuah pusat perbelanjaan di Kota Denpasar, Bali, didatangi beberapa pria misterius berperawakan Arab sekira dua pekan sebelum Raja Saudi, Salman bin Abdul Aziz al-Saud, dan rombongan berlibur di Pulau Dewata.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Mereka melihat-lihat situasi di sekitar pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Kuta itu. Tiap sudut dan segala fasilitas dilihat dengan teliti. Setelah itu mereka pergi begitu saja.

Namun kurang satu jam kemudian tiba-tiba datang satu unit alat penyejuk ruangan (air conditioner/AC). Alat itu dikirim kepada pengelola untuk musala di Discovery Shoping Mall.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Tak ada yang menyadari kaitan pria-pria Arab itu dengan AC dan kedatangan Raja Salman ke Bali. Begitu juga I Wayan Puspa Negara, General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall.

Puspa Negara baru menyadari setelah rombongan Raja Salman beberapa kali berbelanja di Discovery Shoping Mall sejak mereka tiba di Denpasar pada 4 Maret 2017. Dia menyimpulkan, pria-pria misterius itu menyiapkan AC di musala untuk mengantisipasi rombongan Raja Salman hendak salat di sela-sela mereka berbelanja.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

"Mungkin saja di sela waktu berbelanja mereka, begitu masuk waktu salat, rombongan bisa menggunakan fasilitas itu," kata Puspa Negara di Denpasar pada Selasa, 7 Maret 2017.

Meski begitu, mantan anggota DPRD Badung itu belum mengetahui siapa penyumbang AC untuk musala Discovery Shoping Mall. "Entah dari Kerajaan (Arab Saudi) atau siapa." (one)

VIVA Militer : Raja Salman dan Pangeran Mohammad bin Salman

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, pada Rabu, 24 April 2024, setelah menjalani pemeriksaan rutin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024