Rombongan Raja Salman Borong Barang Bermerek di Kuta

Kendaraan yang digunakan rombongan Raja Salman parkir di dekat Discovery Mall
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan (Bali)

VIVA.co.id – Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud memborong sejumlah barang branded atau barang dengan merek terkenal, di Discovery Shoping Mall Kuta, Bali. Barang-barang itu di antaranya bermerek Billabong, Polo dan Converse.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

General Manager PT Bali Unicorn selaku pengelola Discovery Shoping Mall, I Wayan Puspa Negara? menjelaskan, sejak hari pertama tiba di Bali, rombongan Raja Salman telah memborong sejumlah barang berharga di mal itu.

"Sejak tanggal 4 Maret lalu mereka sudah berbelanja. 4 Maret ada 2 mobil, tanggal 5 Maret ada 20 mobil, dan tanggal 6 ada 22 mobil. Sudah terkonfirmasi mereka rombongan Raja Salman. Tapi kami tidak mengonfirmasi apakah mereka pangeran atau siapa," kata Puspa saat dihubungi, Selasa, 7 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Ia telah memprediksi jika rombongan Raja Salman akan memborong sejumlah barang di mal yang dikelolanya. Sebab, sekitar dua minggu sebelum mereka tiba, telah datang tim advance Kerajaan Arab Saudi untuk meninjau mal tersebut.

"Mereka umumnya memborong sejumlah produk berkelas. Tidak ada yang tidak belanja. Daya beli mereka cukup yahud. Satu orang bisa menenteng 5 sampai 6 tas," ujarnya. 

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Ia tak bisa memprediksi berapa kocek yang dikeluarkan rombongan Raja Salman selama berbelanja di mal tersebut. Namun, ia memprediksi setiap orang belanja sekitar Rp5 juta. "Saya tidak bisa prediksi. Tetapi begini, estimasi kasar saya di atas Rp5 jutaan (setiap orang)," ujarnya. 

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024