Rombongan Raja Salman Diam-diam ke Banten

Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, tiba di Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id - Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al-Saud, dilaporkan diam-diam mengunjungi sebuah kawasan wisata, yakni Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Jumat, 3 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Kepala Dinas Pariwisata Banten, Eneng Nurcahyati, membenarkan informasi itu. Namun dia mengaku tak mengetahui detail identitas rombongan Raja yang ke Tanjung Lesung. Soalnya mereka diterima langsung pejabat Banten Westlife Java dan manajemen Tanjung Lesung.

Eneng belum menerima laporan terperinci tentang hasil kunjungan itu namun secara umum Arab Saudi tertarik berinvestasi di sana.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

"Kami (Pemerintah Provinsi Banten) tentu saja senang dengan kedatangan wakil dari rombongan Raja Salman ke Tanjung Lesung pada Jumat lalu dan tertarik untuk berinvestasi," katanya di Serang pada Selasa, 7 Februari 2017.

Meski baru memetakan lokasi dan potensi investasi di Banten, Pemerintah Provinsi siap membantu proses perizinan, akses, dan sumber daya manusia (SDM).

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

"Mereka akan pelajari detailnya atas penawaran investasi dari pengelola kawasan Tanjung Lesung," kata Eneng. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024