Lokasi di Bali yang akan Dikunjungi Raja Salman Hari Ini

Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, tiba di Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abduaziz al-Saud, beserta para pangerannya bakal pelesiran ke Kawasan Ubud, Gianyar, Bali. Sejumlah obyek wisata bakal dituju oleh rombongan Raja Arab.

Untuk menyambut kedatangan Raja Salman dan rombongan, aparat Kepolisian Resor (Polres) Gianyar bersiap. Penjagaan keamanan ditingkatkan.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Kepala Polres Gianyar, Ajun Komisaris Besar Waluya, menuturkan, pihaknya diminta untuk mempersiapkan keamanan wilayah Gianyar berkaitan rencana kunjungan orang nomor satu di Jazirah Arab tersebut.

"Ya, kami diminta untuk mempersiapkan diri," kata Waluya di Bali, Selasa 7 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Peningkatan keamanan dilakukan khususnya di beberapa objek wisata yang akan dikunjungi oleh penjaga dua kota suci umat Islam tersebut. "Peningkatan keamanan telah kami lakukan, khususnya di lokasi wisata yang bakal dikunjungi rombongan," lanjutnya.

Saat ini Waluya memastikan sudah berada di lokasi objek wisata monkey forest (hutan kera) untuk memantau situasi. Selain ke monkey forest, Raja Salman dan rombongan akan mengunjungi beberapa objek wisata lainnya seperti Puri Ubud, Pasar Seni Sukawati dan Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Khusus di Pasar Seni Sukawati, Waluya menyebut, telah dilakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah memindahkan pedagang ke sebelah utara agar tak mengganggu parkir dan arus lalu lintas nantinya. (one)

Raja Salman datang ke Indonesia menggunakan berbagai fasilitas mewah. Sampai mengeluarkan dana hingga Rp213 M!! 

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024