‎Prabowo Subianto ke Bali, Bertemu Raja Salman?

Prabowo Subianto
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, tengah berada di Bali. Ia tiba menggunakan pesawat khusus di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sekitar pukul 10.50 WITA, Senin, 6 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Ida Bagus Putu Sukarta, membenarkan Prabowo Subianto tiba di Pulau Dewata bersama jajaran petinggi partai berlambang Garuda emas tersebut.

"Oh iya, Beliau sedang berada di Bali. Tadi siang tiba di Bali," kata Sukarta saat dihubungi VIVA.co.id.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Meski begitu, Sukarta menampik jika kunjungan Prabowo ke Bali itu berhubungan dengan keberadaan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, yang tengah menginap di St Regis, Nusa Dua.

"Oh, tidak. Tidak ada hubungannya dengan Beliau (Raja Salman). Tidak ada rencana pertemuan. Pak Prabowo hanya transit saja di Bali. Besok Beliau (Prabowo) akan bertolak ke NTB (Nusa Tenggara Barat) untuk sebuah acara," ujar Sukarta.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Selama di Bali, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menginap di sebuah vila mewah di kawasan Pantai Balangan, Jimbaran.

Sedangkan Raja Salman sendiri berada di Bali dalam rangka berlibur setelah mengadakan kunjungan kenegaraan ke Ibu Kota Jakarta beberapa hari lalu. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024