Menteri Arab Saudi Bercelana Pendek Plesiran ke Ubud

Pesawat yang membawa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, dan para pangeran dan menterinya saat tiba di Bandara Ngurah Rai Bali, 4 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Seorang Menteri Kerajaan Arab Saudi terlihat tengah menikmati wisata di Pulau Dewata, Senin sore. Anggota rombongan besar Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud itu berwisata ke kawasan Ubud, Gianyar.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Kapolres Gianyar, Ajun Komisaris Besar Waluya, membenarkan kunjungan wisata Menteri Arab Saudi tersebut, yang tidak disebutkan namanya.

"Ada satu mobil yang berkunjung ke Ubud saat ini. Itu menterinya. Beliau mengunjungi wisata monkey forest dan terasering Ceking," kata Waluya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 6 Maret 2017.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Menurut Kapolres, menteri tersebut datang berkunjung menggunakan pakaian santai. "Pakaiannya santai tidak resmi. Pakai baju biasa dan celana pendek," jelas Waluya.

Hanya saja, dia belum mengetahui nama dan jabatan menteri tersebut. "Nanti datanya (nama dan jabatan) saya cari dulu," ujar Waluya.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Berdasarkan agenda yang diterimanya pagi tadi, rombongan Raja Salman itu akan memborong oleh-oleh di Pasar Seni Sukawati. Selain ke Sukawati, rombongan juga dijadwalkan mengunjungi Istana Kepresidenan Tampak Siring.

"Tapi di dua lokasi itu batal atau belum ada jadwal lanjutan," terang Kapolres. (ren)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024