4 Kecamatan di Musi Banyuasin Terendam Banjir 3 Meter

Empat kecamatan dilanda banjir dengan ketinggian air mencapai tiga meter di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin, 6 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

VIVA.co.id - Empat kecamatan dilanda banjir dengan ketinggian air mencapai tiga meter di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin, 6 Maret 2017.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

Dilaporkan sebanyak 80 rumah terendam hingga atap rumah di empat kecamatan itu, antara lain, Lais, Sanga Desa, Batang Hari Leko, dan Bayung Lencir. Banjir itu akibat hujan terus-menerus selama sepekan lalu sehingga Sungai Batang Hari meluap.

"Banjir sudah terjadi satu pekan, hari ini yang paling besar mencapai tiga meter," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Musi Banyuasin, Hariyadi.

Sadis! Gegara Cemburu Buta, Wanita di Sumsel Gelap Mata Potong Kelamin Suami saat Tertidur

Empat Kecamatan Banjir Tiga Meter di Musi Banyuasin

Empat kecamatan dilanda banjir dengan ketinggian air mencapai tiga meter di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Senin, 6 Maret 2017. (VIVA.co.id/Aji YK Putra)

Bencana Banjir di Aceh Singkil, Ribuan Rumah di 16 Desa Terendam

Petugas BPBD sudah mengevakuasi warga korban banjir dan mereka ditampung di posko pengungsian. Tim Reaksi Cepat BPBD yang mengevakuasi para korban didatangkan sejak 20 Februari 2017. Mereka didukung 10 personel SAR dan aparat pemerintah daerah.

"Tidak ada korban jiwa. Warga yang masih bertahan di rumah diharapkan agar mengungsi saja. Ada empat posko utama yang sudah disiapkan di Batang Hari Leko," ujar Hariyadi. (one)

Komunitas sepakbola Jurnalis, Seejontor FC

Tim Sepakbola Jurnalis, Seejontor FC Berbagi Kebahagiaan di Perayaan HUT Ke-2

Perayaan hari ulang tahun kedua yang digelar SeeJontor FC dengan mengusung tema Together Stronger berjalan sukses di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024