TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Besok, Pangeran Mansour Kembali ke Arab Saudi

Pangeran pulang bersama empat pengawalnya.
Besok, Pangeran Mansour Kembali ke Arab Saudi
Pesawat terbang Raja Salman  (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Putra Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mansour bin Abdulaziz al-Saud akan kembali ke negara asalnya esok hari, Minggu 6 Maret 2017. Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim mengonfirmasi Pangeran Mansour akan kembali ke Arab Saudi bersama empat orang pengawalnya.

Menurut Arie, hari ini akan tiba satu pesawat untuk menjemput Pangeran Mansour. Pesawat tersebut tiba sekitar pukul 15.44 WITA. Pesawat tersebut bertolak dari Sharjah, Arab Saudi menuju Denpasar dengan tiga kru pesawat.

"Satu pesawat akan tiba hari ini untuk kepulangan salah satu pangeran pada esok hari," terang Arie, Minggu 5 Maret 2017.

Pangeran Mansour, kata Arie, tiba di Pulau Dewata kemarin bersama rombongan Raja Salman bin Abdulazis al-Saud. Entah alasan apa ia memilih kembali ke negara asalnya tak bersamaan dengan sang ayah pada 9 Maret. Raja Salman tiba Sabtu kemarin pukul 17.53 WITA. Rombongan Raja Salman menginap di Hotel St Regis. Ia akan berada di Bali hingga 9 Maret 2017. Selama di Bali, Raja Salman akan mengunjungi beberapa obyek wisata di Pulau Dewata.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP