TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Rombongan Raja Salman Batal Kunjungi Ubud

Raja Salman sedang berlibur di Bali.
Rombongan Raja Salman Batal Kunjungi Ubud
Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, tiba di Bali. (VIVA.co.id/Bobby Andalan)

VIVA.co.id – Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud batal mengunjungi obyek wisata di wilayah Ubud, Gianyar. Sedianya, Raja Salman hari ini diagendakan mengunjungi sejumlah obyek wisata yang ada di kawasan Gianyar seperti Monkey Forest, Terasering Ceking dan Istana Kepresidenan Tampak Siring.

"Hari ini tidak ada kunjungan. Batal hari ini," kata Kapolres Gianyar Ajun Komisaris Besar Waluya saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 5 Maret 2017.

Rencana kunjungan rombongan Raja Salman ke Ubud telah dikonfirmasi oleh Kedutaan Arab Saudi kepada Polres Gianyar. Waluya mengatakan, Polres Gianyar telah melakukan berbagai pengamanan baik dari sisi lalu lintas maupun lainnya.

"Kita memang sudah dihubungi oleh pihak kedutaan (Arab Saudi). Dalam kerangka itu kami telah menyiapkan berbagai pengamanan. Namun seperti kita ketahui, kunjungan itu dibatalkan," kata dia.

Meski telah menyiapkan berbagai pengamanan, Waluya masih belum tahu persis destinasi mana saja yang dituju rombongan Raja Salman di Ubud. "Yang pasti batal. Nanti kalau ada informasi lanjutan saya akan kabari," ujar Kapolres. 

Raja Salman bersama rombongan tiba di Bali pada Sabtu kemarin pukul 17.53 WITA. Selama di Bali, Rombongan Raja Salman akan berkunjung ke beberapa destinasi wisata di antaranya kawasan Ubud, Gianyar, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Uluwatu Jimbaran.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP