TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Raja Salman Disiapkan Jalur Khusus di Garuda Wisnu Kencana

Jalur itu memang khusus untuk tamu penting dan lebih dekat.
Raja Salman Disiapkan Jalur Khusus di Garuda Wisnu Kencana
Wisatawan asing di patung Garuda Wisnu Kencana di Bukit Jimbaran, Bali (Antara/ Satya Bati)

VIVA.co.id - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, diagendakan mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana selama liburannya di Bali pada 4-9 Maret 2017. Garuda Wisnu Kencana terletak di Jimbaran, Kabupaten Badung, sekira 40 kilometer di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali.

Manajemen Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana pun berbenah menyiapkan kedatangan Raja Salman. "Mengenai rencana kunjungan beliau, kami sudah menyiapkan jalur khusus menuju patung GWK (Garuda Wisnu Kencana)," kata Wayan Sugiantara, Sales Operation Department Head GWK, pada Minggu, 5 Maret 2017.

Jalur khusus itu disiapkan untuk Raja Salman dan tidak diperkenankan untuk masyarakat umum. Jalur itu memang khusus untuk tamu penting dan lebih dekat dengan patung Garuda Wisnu Kencana, namun tak mengganggu pengunjung atau masyarakat umum.

Menurut Wayan, sejak beberapa hari lalu petugas gabungan TNI dan Polri telah bersiaga di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Kendati begitu, dia belum mendapatkan konfirmasi waktu tepat kedatangan Raja Salman beserta rombongan. (art)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP