Raja Salman Disiapkan Jalur Khusus di Garuda Wisnu Kencana

Wisatawan asing di patung Garuda Wisnu Kencana di Bukit Jimbaran, Bali
Sumber :
  • Antara/ Satya Bati

VIVA.co.id - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, diagendakan mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana selama liburannya di Bali pada 4-9 Maret 2017. Garuda Wisnu Kencana terletak di Jimbaran, Kabupaten Badung, sekira 40 kilometer di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Manajemen Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana pun berbenah menyiapkan kedatangan Raja Salman. "Mengenai rencana kunjungan beliau, kami sudah menyiapkan jalur khusus menuju patung GWK (Garuda Wisnu Kencana)," kata Wayan Sugiantara, Sales Operation Department Head GWK, pada Minggu, 5 Maret 2017.

Jalur khusus itu disiapkan untuk Raja Salman dan tidak diperkenankan untuk masyarakat umum. Jalur itu memang khusus untuk tamu penting dan lebih dekat dengan patung Garuda Wisnu Kencana, namun tak mengganggu pengunjung atau masyarakat umum.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Menurut Wayan, sejak beberapa hari lalu petugas gabungan TNI dan Polri telah bersiaga di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Kendati begitu, dia belum mendapatkan konfirmasi waktu tepat kedatangan Raja Salman beserta rombongan. (art)

VIVA Militer : Raja Salman dan Pangeran Mohammad bin Salman

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud dikabarkan telah keluar dari rumah sakit, pada Rabu, 24 April 2024, setelah menjalani pemeriksaan rutin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024