TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Raja Salman akan Lebih Banyak Menikmati Keindahan Laut Bali

Raja Salman menginap di Hotel St Regis.
Raja Salman akan Lebih Banyak Menikmati Keindahan Laut Bali
Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Usamah bin Abdulah Asyuaibi.

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud tengah berlibur di Bali. Bersama rombongannya, orang nomor satu di Jazirah Arab itu tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 17.53 WITA. 

Ternyata, ada alasan khusus mengapa Raja Salman memilih Bali sebagai lokasi melepas penat. Rupanya, Raja Salman sangat menyukai laut. Hal itu dikatakan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi, di Nusa Dua, Sabtu 4 Maret 2017.

Lantaran menyukai laut, Osama meyakinkan bahwa Raja Salman kemungkinan besar akan menikmati keindahan pantai Bali.

"Yang Mulia sangat menyukai laut. Kemungkinan besar Yang Mulia akan lebih banyak menikmati laut Bali," ujar Osama.

Meski Indonesia terdiri dari kepulauan yang banyak memiliki pantai indah, namun eksotisme pantai di Bali membuat Raja Salman ingin menikmatinya. "Alasannya karena pulau ini (Bali) sangat indah, menghadap laut lepas dan hawanya stabil tidak seperti di Arab yang panas," katanya.

Kendati begitu, Osama tak tahu persis apakah Raja Salman di kemudian hari akan kembali ke Bali untuk menikmati pantainya yang indah atau tidak. "Semua nanti kembali kepada Yang Mulia. Insya Allah kalau senang di Bali pasti akan kembali," kata Osama. 

Salah satu kunjungan wisata yang akan didatangi oleh Raja Salman adalah Pantai Uluwatu yang
terletak di Jimbaran. Selain itu, Raja Salman juga memilih menginap di Hotel St Regis yang memiliki pantai indah di bagian belakang. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP