Eskalator Rusak, Raja Arab Pakai Tangga Biasa

Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud di Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 17.53 WITA, Sabtu, 4 Maret 2017. Namun, tak seperti biasanya, Raja Salman turun menggunakan tangga biasa, tidak melalui tangga berjalan yang dibawanya langsung dari Arab Saudi.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim membenarkan hal tersebut. "(Tangga) eskalatornya tidak dipakai," kata Arie saat dihubungi, Sabtu 4 Maret 2017. Dari informasi yang diterimanya, tangga milik Kerajaan Arab Saudi itu tiba-tiba saja rusak begitu hendak digunakan. "Tangganya tiba-tiba macet kata PT JAS. IPL (Invalid Passenger Lift)," ujarnya.

Raja Salman beserta rombongan akan berada di Bali hingga 9 Maret mendatang. Tak ada agenda kenegaraan. Ia dan rombongan hendak berlibur ke Pulau Dewata. Selama di Bali, Raja Salman akan mengunjungi sejumlah objek wisata di antaranya kawasan Ubud, Gianyar, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Uluwatu yang terletak di Jimbaran.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia
VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024