TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Ridwan Kamil Pastikan Bandung Aman Terkendali

"Wali kota masih bisa senyum berarti everything is under control."
Ridwan Kamil Pastikan Bandung Aman Terkendali
Ridwan Kamil (instagram.com/ridwankamil)

VIVA.co.id – Pasca diguncang bom panci di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung beberapa waktu lalu, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan kotanya kini sudah dalam kondisi aman.

"Bandung aman terkendali, alhamdulillah. Jadi saya kan mewakili wajah warga. Jadi kalau wali kota masih bisa senyum berarti everything is under control," ujarnya ditemui di Energy Building, SCBD, Jakarta, Sabtu 4 Maret 2017.

Pria yang akrab disapa kang Emil ini mengatakan, kini ia banyak disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai pemimpin kota. Ia menyebut masih melakukan rutinitas turun ke lapangan untuk melihat kondisi, dan masalah yang terjadi di Kota Bandung.

"Sebulan orang minta ketemu itu 500 kelompok. Kalau dibagi dengan matematika bayangkan saja. Saya bisa punya 12 agenda per hari hanya untuk ketemu orang. Padahal urusannya tidak hanya itu, saya harus mencoba mengatur waktu supaya curhatan warga bisa saya dengar," kata Kang Emil.

"Negara menitipkan saya sampai dengan 800 urusan, mulai dari orang sakit, banjir, macet, hingga perjodohan juga. Tapi ini saya nikmati," ujarnya.

Sebelumnya ledakan terjadi di Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Senin 27 Februrari 2017 lalu. Ledakan tersebut sempat dikira ban meletus sebelum akhirnya diketahui bahwa itu bom panci.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP