Bandara Ngurah Rai Kembali Dibuka

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai kembali dibuka setelah ditutup selama 45 menit begitu Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud tiba di Bali.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

"Bandara sudah dibuka lagi pukul 18.30 WITA," kata kata Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohman saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 4 Maret 2017. Tak ada kepadatan yang berarti. Begitu dibuka kembali, penerbangan kini sudah normal.

Selama penutupan bandara, Arie menyebut data terbaru akan ada 39 penerbangan yang mengalami delay. Jumlah itu terdiri dari 14 keberangkatan dan delapan kedatangan dalam negeri serta delapan penerbangan keberangkatan dan sembilan kedatangan internasional.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Raja Salman dan rombongan tiba pukul 17.53 WITA. Begitu tiba, Raja Salman disambut tarian Pendet yang dibawakan 50 anak wanita tingkat sekolah dasar. Usai menyaksikan tarian, rombongan Raja Salman kemudian ke luar bandara menuju hotel tempatnya menginap di St Regis Nusa Dua sekitar pukul 18.30 WITA.

Terdapat enam pesawat yang mengiringi kedatangan Raja Salman beserta rombongan ke Bali. Pesawat pertama yang mengangkut logistik telah mendarat di Bandara Ngurah Rai pukul 13.45 WITA. Sementara lima pesawat lainnya akan tiba bersamaan dengan kedatangan Raja Salman.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

"Rombongan Raja Salman akan mengangkut 81 penumpang dan 30 kru. Tiga pesawat akan menginap di sini, satu pesawat langsung terbang ke Halim Perdana Kusumah dan satu pesawat lagi kembali ke Jeddah. Dua pesawat itu mengangkut logistik," katanya.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024