Histeria Warga Sambut Raja Salman di Bali

Rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, tiba di Bali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud tiba di Bali. Rombongan Raja Salman tiba pukul 17.53 WITA. "Ya sudah mendarat pukul 17.53 WITA," kata Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohman, Sabtu, 4 Maret 2017.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Tak lama setelah mendarat, iring-iringan Raja Salman melintas menuju hotel tempatnya menginap di St Regis Nusa Dua. Begitu rombongan akan melintas, polisi menutup seluruh akses jalan yang akan dilintasi setidaknya 20 menit. Puluhan kendaraan dengan pengawalan ketat melintas.

Begitu kendaraan rombongan Raja Salman lewat, warga yang sedari tadi menunggu langsung histeria. Mereka mengibarkan bendera kecil Kerajaan Arab Saudi. Sontak saja riuh rendah histeria warga menarik perhatian rombongan Raja Salman.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Tak sedikit mobil sedan jenis Mercy yang ditumpangi rombongan Raja Salman membuka kaca. Mereka juga melambaikan tangan ke arah warga yang setia menunggu.

Iring-iringan mobil Raja Salman terletak di baris kedua. Sementara itu, arus lalu lintas telah dibuka kembali. Namun, sejumlah warga masih menunggu di trotoar jalan berharap dapat melihat kembali rombongan Raja Salman.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

"Siapa tahu masih ada yang mau lewat lagi. Tadi pangerannya muda-muda, ganteng pula," kata Aisyah, warga Kuta yang menyaksikan iring-iringan Raja Salman.

Lihat video 'Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik' di bawah ini atau klik link:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya