Raja Salman Dijadwalkan Tiba di Bali Pukul 17.42 WITA

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengantar keberangkatan Raja Salman ke Brunei Darussalam, Sabtu, 4 Maret 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, dijadwalkan tiba di Bali pada hari ini. Raja Salman akan berlibur di Bali, usai berkunjung Brunei Darussalam, dan sebelumnya sempat datang ke Jakarta dan Bogor. 

Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Saat ini, Raja Salman beserta rombongan telah terbang dari Brunei Darussalam menuju Bali. Jika tak ada halangan, Raja Salman akan tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 17.42 WITA. 

Hal itu dikatakan oleh Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, di Denpasar, Bali, Sabtu 4 Maret 2017.

Ini Kelemahan Sedan Mercy Eks Rombongan Raja Salman

"Saat ini (pukul 16.04 WITA) pesawat Raja Salman sudah take off dari Brunei Darussalam. Estimasi kedatangan pukul 17.42 WITA," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id.

Sementara itu, Arie memastikan jika rombongan tim penyambut yang terdiri dari Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana, Gubernur Bali dan sejumlah pejabat lainnya sudah berada di ruang VVIP. "Beliau-beliau sudah berada di ruang VVIP untuk penyambutan," kata Arie. 

Mau Beli Mercy Bekas Rombongan Raja Salman, Ini Harganya

Rombongan Raja Salman sudah tiba di Bali 

Sementara satu rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud, dilaporkan telah tiba di Bali. Arie menuturkan satu pesawat rombongan Raja Salman telah mendarat di Bandara Ngurah Rai pukul 13.45
WITA. 

"Ya, rombongan sudah tiba pukul 13.45 WITA. Ada satu pesawat tapi bukan raja. Raja tetap seperti jadwal, tiba
pukul 17.45 WITA," kata Arie.

Hanya saja, Arie tak mengetahui persis siapa saja yang telah tiba pada rombongan pertama tersebut. "Saya belum tahu siapa yang tiba dan berapa jumlah rombongannya karena saya tak diberi tahu oleh Lanud. Itu kewenangan Lanud. Tapi yang pasti satu pesawat rombongan Raja Salman benar telah tiba di Bandara Ngurah Rai," papar dia.

Lihat video ‘Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik’ di bawah ini atau klik link:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya