Predator Sodomi Tiga Anak Didor Polisi

Ilustrasi kekerasan pada anak.
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pria 38 tahun berbuat cabul dengan melakukan sodomi dengan tiga anak berusia 10 tahun di Berau, Kalimantan Utara. Anggota Polres Berau berhasil menangkap pelaku predator anak yang selama ini meresahkan warga. 

Keji, Pelajar SMP Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Minuman Keras

Reporter tvOne, Sabtu, 4 Maret 2017, melaporkan pelaku bernama Bambang alias Bagon asal Samarinda. Pelaku berhasil diringkus di Jalan Durian III Tanjung Redep. 

Bagon dilumpuhkan kakinya dengan timah panas oleh petugas, karena melawan petugas saat diamankan. Bagon merupakan residivis yang sekitar setahun lalu keluar dari penjara.  

Titik Nadir Perkosaan Anak di Pakistan Lahirkan 'Undang-undang Zainab'

Dia mengakui korban yang disodomi pelanggan sebuah warnet yang sedang bermain game. Pelaku memberi iming-iming uang Rp20 ribu kepada korban untuk melampiaskan perbuatan bejatnya itu. 

Korban lainnya adalah anak yang pulang sekolah. Pelaku merayu korban untuk diajak jalan-jalan di tempat sepi. Di situlah pelaku melakukan aksi bejatnya. 

Dituding Cabuli Jemaat, Pendeta di Surabaya Dipolisikan

Korban yang melapor ke Polres Berau sebanyak tiga orang. Rata-rata usia korban berumur 10 tahun dan masih sekolah. 

Pelaku berhasil ditangkap hasil penyelidikan Polres Berau lewat CCTV di warnet. Kini, predator seks terhadap anak itu diamankan di Polres Berau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ase) 

Laporan: Muhammad Tahir/TvOne.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya