TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Foto Raja Salman dan Bendera Arab Penuhi Pulau Dewata

Raja Salman akan berlibur di Bali selama lima hari.
Foto Raja Salman dan Bendera Arab Penuhi Pulau Dewata
Bendera Arab Saudi terpasang di jalanan Bali, Sabtu, 4 Maret 2017.

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al-Saud, dijadwalkan akan menapakkan kaki di Pulau Bali, sore ini, Sabtu, 4 Maret 2017. Diperkirakan pesawat tamu negara itu tiba di Bandar Udara Ngurah Rai pukul 17.45 WITA.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, masyarakat Pulau Dewata benar-benar telah siap menyambut kehadiran Raja Salman dan rombongan.

Buktinya, jelang kedatangan Raja Salman, bendera Arab Saudi sudah terpasang rapi di sepanjang ruas jalan yang akan dilalui iring-iringan rombongan. Bendera sudah terpasang mulai di area bandara, bersandingan dengan bendera Indonesia.

Selain itu, di beberapa masjid di wilayah Denpasar dan Kuta, terpasang baliho bergambar foto Raja Salman dengan latar belakang bendera Arab.

Sementara itu, pihak bandara menyatakan, mobil yang akan ditumpangi Raja Salman sudah terparkir di bandara. 

"Mobil dan tangga datang tanggal 22 Januari lalu. Sekarang sudah standby di dalam (bandara)," ujar Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim,

Raja Salman beserta rombongan akan berlibur di Bali selama lima hari mulai hari ini hingga 9 Maret. Lima hotel telah dipesan Raja Salman dan rombongan.

Raja Salman akan menginap di Hotel St Regis Nusa Dua. Sejumlah obyek wisata akan dikunjungi di antaranya kawasan Ubud, Gianyar, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Uluwatu, Jimbaran.  

Lihat video ‘Pengawal Botak Raja Salman Terjepit Wanita Cantik’ di bawah ini atau klik link:

(ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP