Raja Salman Sudah Berangkat, Bandara Halim Kembali Normal

Rombongan Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id - Pesawat yang membawa Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan telah lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Maret 2017. Raja Salman akan berlibur di Pulau Bali sampai 9 Maret 2017.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Pasca keberangkatan Raja Salman, aktivitas di Bandara Halim yang sempat berhenti sejenak, kini mulai berjalan normal. Lalu lintas yang sempat ditutup, sudah dibuka.

Sejumlah kendaraan juga sudah dapat melintasi terminal keberangkatan dan juga kedatangan Bandara Halim. Sejumlah penumpang juga mulai hilir mudik di sekitaran bandara Halim.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Selain itu, toko-toko yang berada di sekitar bandara juga memulai aktivitas perdagangannya seperti biasa. Para porter (orang-orang yang dibayar untuk membantu membawa barang-barang) yang sejak tadi ikut sibuk menyaksikan kedatangan Raja Salman, juga sudah kembali bertugas dilengkapi dengan trolinya untuk membantu penumpang membawa barang bawaan.

Pengeras suara di Halim juga sudah mulai dihidupkan. Sejumlah informasi pemberitahuan mengenai jadwal keberangkatan maupun kedatangan pesawat sudah kembali terdengar.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Seperti diketahui, setelah berkunjung ke Ibu Kota Jakarta, Raja Salman beserta rombongan akan mengunjungi Pulau Bali. Sebelum ke Bali, Raja Salman akan singgah beberapa saat di Brunei Darussalam. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024