Lambaian Tangan Raja Salman kepada Warga Jakarta

Kedatangan Raja Salman di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan telah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma. Raja Salman tiba pada Sabtu, 4 Maret 2017 sekira pukul 09.33 WIB.

Raja Salman Gelontorkan Rp12,5 Triliun untuk THR Fakir Miskin hingga Pengangguran di Saudi

Iring-iringan mobil Raja Salman dimulai dengan barisan empat voorijder. Kemudian disusul oleh mobil protokoler, mobil Paspampres, baru kemudian mobil Raja Salman.

Ketika mobil akan masuk ke dalam gedung VVIP, Raja Salman sempat melihat ke arah warga yang penasaran ingin melihatnya. Raja Salman kemudian sempat melambaikan tangannya ke arah warga. Lambaian tangan tersebut disambut oleh warga dengan hangat.

Wow, Raja Salman Sumbang 20 Ton Kurma dan 50 Alquran untuk Umat Muslim di Indonesia

Salah seorang dari warga yang melihat Raja Salman kemudian berteriak dan berkata, "Assalamualaikum Raja Salman. Hati-hati dalam penerbangan Raja," ujarnya.

Seperti diketahui, setelah berkunjung ke Ibu Kota Jakarta, Raja Salman beserta rombongan akan mengunjungi Pulau Dewata, Bali. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum ke Bali Raja Salman akan singgah beberapa saat di Brunei Darussalam.

Raja Salman Salurkan Bantuan Pangan Ramadhan di Indonesia

Raja Salman akan berada di Bali hingga tanggal 9 Maret 2017. Keberangkatan Raja Salman ini didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. (ase)

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

Raja Salman Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Presiden Terpilih: Semoga Sukses

Raja Salman Arab Saudi,Salman bin Abdulaziz Al-Saud, memberikan ucapan selamat untuk presiden terpilih Prabowo Subianto atas kemenangannya dalam Pemilu presiden Indonesia

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024