JK akan Temui 16 Pangeran Arab Saudi, Sabtu 4 Maret

Raja Salman saat menanam pohon di Istana Kepresidenan, Kamis 2 Maret 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan akan berlibur ke Bali selama enam hari. Namun sebelumnya, Sang Raja akan lebih dulu berkunjung ke Brunei Darussalam.

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Juru Bicara Wakil Presiden, Husain Abdullah mengatakan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan melepas Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu 4 Maret 2017.

Sebelumnya JK  akan melakukan pertemuan terlebih dahulu dengan 16 pangeran yang diutus Raja Salman.

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

"Sebagai bukti keseriusan Arab Saudi untuk merealisasikan kerja sama yang telah dicapai, besok sebelum Raja Salman bertolak ke  Brunei, 16 Pangeran akan mengadakan pertemuan lanjutan dengan Pak JK di Halim," kata Husain di Jakarta, Jumat 3 Maret 2017.

Husain mengatakan sejauh in Raja Salman telah berkomitmen untuk melaksanakan seluruh kerja sama yang disepakati dengan pemerintah Indonesia. "Mereka juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kerja sama bilateral dengan RI di berbagai bidang," ujarnya.

Pandemi COVID-19 di Indonesia Membaik, Masyarakat Diminta Tetap Prokes
Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022