Paramedis dan 237 Orang Keluarga Raja Salman Tiba di Bali

Persiapan Kedatangan Raja Salman di Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA.co.id – Satu pesawat rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis al-Saud tiba malam ini pukul 20.50 WITA di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Angkasa Pura I Layani 5,5 Juta Penumpang di Januari 2024

Pesawat itu membawa paramedis  dan keluarga kerajaan lainnya. “Ya ada 24 kru (paramedis) dan 237 orang," kata Humas Bandara Internasional IG Ngurah Rai, Arie Ahsan, Jumat 3 Maret 2017.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Bali Ajun Komisaris Besar Wirawan menambahkan, pihaknya telah melakukan pengawalan langsung terhadap rombongan keluarga Raja Salman yang akan berlibur di Bali mulai 4-9 Maret. 

Media Asing Soroti Macet Parah di Bali, Jalanan Sempit Hingga Parkir Buruk

"Yang datang malam ini satu pesawat pukul 20.50 WITA mengangkut paramedis Raja Salman," katanya. Ia mengaku telah menyiapkan skema pengamanan rombongan Raja Salman.

"Skemanya nanti pengawalan mobil patroli dibagi dalam beberapa rombongan. Satu rombongan dikawal dua mobil patwal di depan dan belakang. Saya menyiapkan 10 unit mobil patwal," ujarnya.

Kapolri Ungkap Langkah Atasi Macet Horor agar Tak Terulang di Bali

Sementara jumlah rombongan yang akan dikawal terdiri dari 27 unit mobil jenis Mercy dan Toyota Alphard, enam bus 40 seat, dan 21 kendaraan kargo. Rencananya, mereka akan langsung menuju hotel tempat mereka menginap. "Rutenya dari bandara langsung ke Hotel Hilton," tutur Wirawan. 

Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024